Pilihan dan Mimpi...

Pilihan...kalo ngomong soal pilihan didunia ini mungkin semuanya itu serba pilihan kali ya. Ya bisa dibayangin di part mana dari hidup lu yang gak lu temuin pilihan buat nerusin kehidupan lu. Tapi kenapa masih banyak manusia yang mempertanyakan kehidupan mereka, stress sama pilihan dimasa lalu, atau apapun itu. Tenang aja yak kalo kata orang bijak 

"Gak pernah ada pilihan yang salah, semua pilihan punya konsekuensi masing - masing".
 Semua orang yang hidup dimuka bumi tanpa terkecuali pasti punya mimpi mereka masing - masing. Mimpi itu bisa aja dateng dari diri sendiri, temen, pacar, orang tua, atau siapapun. Kalo lu tanya anak kecil "Kamu mau jadi apa?" otomatis yang dia jawab tuh yang bagus bagus dan yang pernah dia liat "Dokter" "Polisi" "Pilot" "Astronot""Presiden". 

Wajar kah? ya wajar banget lah. ya Siklus kehidupan manusia dari dulu sampe sekarang selalu itu itu aja 'Lahir>Bocah>Masuk TK SD SMP>Remaja>Masuk SMA>Dewasa> Kuliah>Cari duit>Ngelahirin>Tua>Mati' .  Belom pernah ada yang gua liat pengen jadi apa yang jauh banget sama keluarga atau orang - orang terdekat mereka. 

Jarang banget seseorang punya pilihan atau mimpi yang beda dari yang lain. ya mungkin emang makin jarang orang yang punya prinsip yang ada mereka selalu ngikutin arus kemana aliran bermuara. Dan satu krndala yang paling gede adalah saat lu punya mimpi dan pilihan tapi orang tualu sama sekali gak dukung. It's gonna be a big problem right?. Haha mungkin itu permasalahn yang paling susah nyari solusinya apalagi kalo + punya orang tua yang kerasnya nauzubillah.

Ya reality itu gak as simple as fairytale lah ya yang selalu bias happy ending diakhir meskipun pengorbanan lu utah se alaihumgambreng. Banyak film bahkan ngangkat tema ini contoh 3Idiots, Perahu kertas, Milli&Nathan.

Hmm...gua sendiri juga sebenernya bingung tapi gua punya quoets 
"Bulatkan lah mimpi setinggi apapun dan raih lah gimanapun perjuangan lu pengorbanan lu, kalo emang lu gakdirestuin coba fikirin yang terbaik dan lakuin karna gak pernah ada pilihan yang salah dan inget semua pilihan punya resiko masing - masing"
Kalo kata the Beatles Don't carry the world upon your shoulder.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar