Puisi Ngaco Karangan Gua...

Haha ini nih puisi ngaco karangan gua entah lagi apa gua bikinnya tiba - tiba jadi ini puisi,buat judulnya aja bingung, dan sepertinya puisi ini sedikit absurd,


Seterik mentari
Sedahsyat ombak
Seabadi edelweis
Seteguh batu karang



Dalam hatiku telah terpatri
Dalam benakku telah terukr
Semangat yang takan pernah mati
Semangat yang akan selalu menggebu - gebu


Walau dunia menjauh
Walau semua terlihat gelap
Hasratku takan pernah padam
Semangatku takan pernah redup


kehidupan tak pernah mudah
Kehidupan selalu dipenuhi teka - teki
Biarlah alam yang mengajariku
Biarlah semua bergerak seperi air


Saat topeng - topeng muali samar
Saat dunia seperti sebuah drama
Saat itulah aku datang
Saat itulah aku berjuang


Akan ku getarkan seluruh dunia
Akan ku tunjjukan siapa diriku
Inilah aku
Inilah impianku...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar