Dibalik Sisi Seorang Cewek...

Kalo di deskripsikan sama satu kata menurut gua cewek itu : Lembut. Mereka itu makhluk ciptaan Tuhan yang emang diciptakan buat mendampingi seorang laki - laki. Tapi banyak yang bilang cewek/perempuan beda sama yang namanya wanita, oke gausah dibahas karna itu bukan dari tema bahasan gua kali ini.

Di zaman sekarang cewek lebih cenderung ingin "Kurus". Mereka sangat bermasalah sama yang namanya berat badan. Kenapa bisa begini? entah lah mungkin mereka para cewek yang tau. Menurut pendapat gua cewek sebenernya harus nerima diri lu apa adanya, lu tau kan apa yang namanya bersyukur? ya lu seharusnya nerima apa yang udah Tuhan kasih ke elu.

Mungkin alesan yang paling realistis dari semua ini adalah 'Cowok', ya apalagi selain alesan yang satu ini. Cewek lebih cenderung beranggapan kalo badan lu 'Sempurna' banyak juga cowok yang mau sama lu. Itu sih sebenernya mungkin cuma anggepan doang tapi mungkin pertama kali cowok liat seorang cewek liat dari 'body'nya dulu. tapi sebenernya itu cuma cowok yang gabener doang yang kayak gitu. Cowok itu liat cewek dari sifat dan perilakunya.

Kalo ngomongin masalah cewek mungkin lu pernah denger Anorexia sama Bulimia.

Anoreksia nervosa (AN) adalah sebuah gangguan makan yang ditandai dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat badan akibat pencitraan diri yang menyimpang.
Contoh penderita Anorexia sebelum dan setelah perawatan 
Bulimia nervosa adalah kelainan cara makan yang terlihat dari kebiasaan makan berlebihan yang terjadi secara terus menerus. Bulimia adalah kelainan pola makan yang sering terjadi pada wanita. Kelainan tersebut biasanya merupakan suatu bentuk penyiksaan terhadap diri sendiri. Yang paling sering dilakukan oleh lebih dari 75% orang dengan bulimia nervosa adalah membuat dirinya muntah, kadang-kadang disebut pembersihanpuasa, serta penggunaan laksatifenemadiuretik, dan olahraga yang berlebihan juga merupakan ciri umum.
Jadi, sebenernya apa yang dipermasalahin sama berat badan? toh itu juga bukan jadi masalah banget. Sebenernya masalah berat badan gak perlu dipermasalahin banget. Cobalah buat bersyukur sama yang udah dikasih Tuhan sama diri lu. Boleh emang kalo lu mau jadi lebih baik tapi gaperlu nyiksa diri lu sendiri. Gimana pun 'bentuk' lu terima aja dengan lapang dada. Tuhan udah nyiptain semua makhluknya berpasang - pasangan.


Tapi semua itu ada ditangan lu kalo lu lebih berfikir terbuka itu lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar